Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Aksi Pencurian Tas Sopir Truk Oleh Dua Pemuda Di Jalan Cengkreng Barat

  • Share


Sukabumi.suara.com – Aksi pencurian sudah tak asing lagi terdengar ditelinga kita, aksi nekat tersebut bukan hanya merugikan korban tapi sang pelaku bisa saja terjerat kasus pidana.

Unggahan video hasil rekaman CCTV dikutip Sukabumi.suara.com oleh akun @lensa_berita_jakarta di media sosial Instagram Jumat (7/10/2022) memperkihatkan aksi kriminal pencurian.

Video memperlihatkan dua orang laki-laki yang akan melakukan aksi pencurian pada sopir truk yang hendak mengantarkan barang ke salah satu toko.

Tampak seorang laki-laki mengenakan baju orange yang mencurigakan turun dari motor di temani rekanya yang berada diatas motor, kedua pemuda tersebut diduga sudah mengincar truk tersebut untuk melancarkan aksinya.

Baca Juga:Pasien Sembuh di Kaltim dari Covid-19 Ada 21 Orang

Pada saat pemuda berbaju orange itu akan menghampiri truk muncul sopir yang hendak mengantarkan barang ke salah satu toko muncul dari belakang truk. Namun sang sopir belum sadar jika pria itu akan melakukan aksi pencurian terhadapnya.

Setelah sopir tersebut berjalan mengantarkan barang ke toko, sang pria berbaju orange itu mengendap-endap secara perlahan menuju mobil truk box yang sedang parkir di pinggir jalan. Pria tersebut lansung membuka pintu mobil truk itu lalu membawa kabur tas milik sang sopir.

Pencuri itu lantas bergegas menaiki motor dimana rekanya sudah berada di motor. Dengan tidak ada rasa bersalah kedua pemuda itu langsung pergi dengan membawa tas sang sopir yang telah ia curi tadi.

Aksi tersebut tepatnya berada di kawasan Jl. Ee Raya Cengkreng Barat, Jumat (7/10/2022) sekitar pukul 12.00 WIB 

Baca Juga:French Open 2022: Gregoria Tunjung Bakal Lawan Unggulan Amerika Serikat



Sumber Berita

Sumber Berita

Lihat Video

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *