Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Hiii..! Boneka Pocong Ditempel Foto Wanita Ditemukan di Hutan Ternadi Kudus

  • Share


Kudus

Sebuah bungkusan mirip pocong dan foto seorang wanita ditemukan di Wana Wisata Desa Ternadi Kecamatan Dawe, Kudus. Temuan tersebut pun heboh di media sosial.

Temuan itu diunggah dalam siaran langsung akun Facebook Lintas Kudus. Dilihat detikJateng, Selasa (6/9/2022) pukul 19.30 WIB, unggahan ini sudah dilihat 1.482 kali dan menuai 81 komentar warganet.

Foto dan video temuan pocong berukuran sekitar 10 sentimeter itu juga ramai di sejumlah grup WhatsApp. Ada dua potongan video yang beredar.



Video pertama berdurasi 30 detik. Pada video itu memperlihatkan bungkusan mirip pocong berwarna putih. Pada bungkusan itu tampak ditempel foto seorang wanita. Selain itu di balik foto tersebut terdapat sebuah nama wanita.

“Waktu eksplor menemukan pocong, pocong-pocongan, (foto) orangnya cantik. Pocong-pocongan ada minyak seperti wangi-wangian. Dan ada foto cantik namanya Nana,” pria pada video yang diterima detikJateng, Selasa (6/9/2022).

Lalu video kedua berdurasi 49 detik. Pada video tersebut pun memperlihatkan bungkusan warna putih mirip pocong. Dijelaskan terdapat foto wanita hingga minyak wangi-wangian.

“Dan malam ini pas eksplor di wahana wisata terbengkalai menemukan kayak seperti pocong-pocongan dan ada foto cewek cantik sekali, namanya (menyebut nama), yang tahu tulis di kolom komentar, ada pocong-pocongan dan wangi-wangian,” ujar pria itu.

Dikonfirmasi detikJateng, penemu bungkusan pocong itu bernama Nur Rohmat. Warga Kaliwungu Kudus itu mengaku menemukan bungkusan mirip pocong dan ada foto wanita di sebuah wahana wisata terbengkalai di Desa Ternadi.

“Iya itu saya yang menemukan,” jelas Noro, sapaannya akrabnya, saat dihubungi lewat pesan singkat.

Dia mengatakan awalnya menemukan bungkusan di dalam sebuah daun jati. Namun setelah dibuka isinya pocong dan foto wanita.

“Itu menemukan saat eksplor tadi malam di wahana wisata terbengkalai. Di dalam bungkus daun jati. Itu bersama-sama teman Lintas misteri Kudus,” terang Noro.

Noro mengaku tidak mengetahui siapa dan apa tujuan bungkusan tersebut dipasang. Saat ini, bungkusan mirip itu pun masih disimpan oleh dirinya.

Simak Video “Warga Berebut Nasi Berkat Buka Luwur Sunan Kudus
[Gambas:Video 20detik]
(aku/ahr)



Sumber Berita

Sumber Berita

Lihat Video

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *