Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Kocak Dua Driver Ojol Salah Angkut Customer, Jadi Penumpang yang Tertukar

  • Share


Ojek online menjadi transportasi pilihan bagi masyarakat Indonesia. Keberadaan ojol yang ada di mana saja memudahkan orang untuk memesan. 

Baru-baru ini ada peristiwa kocak yang viral di media sosial mengenai driver ojol. Melalui akun media sosial TikToknya adioneji, seorang driver ojol mengalami kejadian salah angkut customer. 

“Edisi salah bawa,” tulisnya dalam keterangan video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (8/9/2022). 

Driver ojol bernama Adi itu ketika sampai di lokasi penjemputan justru mendapati customernya sudah diangkut driver ojol lain. Namun, cewek yang menjadi customer asli dari driver ojol salah bawa penumpang masih di sana. 

Adi hanya bisa tertawa bersama cewek tersebut sembari menunggu kabar dari customernya. Dia mencoba untuk mengirimkan chat dan menelepon customernya, tetapi tidak direspons. 

“Bagaimana ini penumpang saya dibawa driver yang tadi kayaknya. Driver mbak bawa penumpang saya, nunggu kepastian saja kali ya,” ucap Adi kepada cewek itu. 

Adi menduga customernya buru-buru pergi sampai tidak melihat plat nomor kendaraan driver ojol di aplikasi. Adi dan cewek yang menjadi customer asli driver ojol lain memutuskan untuk menunggu di tempat. 

Video Adi ini menuai berbagai reaksi dari warganet yang banyak merasa heran dengan kejadian penumpang yang tertukar. 

“Lah kok bisa, kan ada konfirmasi nama orangnya to,” komentar salah satu warganet. 

“Kok bisa itu penumpang awalnya pesan apa,” sahut yang lain. 

“Wkwkwk penumpangnya jadi heran kok saya di anterin beda alamat,” tanggapan lainnya. 

Ending Penumpang yang Tertukar

Momen driver ojol salah angkut customer. (TikTok/adioneji)

Mereka memutuskan untuk menunggu customer tersebut dan driver ojol yang salah angkut penumpang selama 15 menit. Driver ojol yang salah angkut penumpang putar balik menemui Adi dan cewek (penumpang satunya). 

Adi dan driver ojol itu akhirnya bertukar penumpang. Saat proses tukar penumpang, Adi dan cewek tadi dibikin ketawa karena kejadian salah angkut penumpang. 

Driver ojol dan customer Adi meminta maaf atas kesalahan angkut penumpang ini. Adi menjelaskan apabila tadi salah satu dari mereka mengangkat telepon, maka langsung tukar penumpang saja tanpa driver ojol itu putar balik lagi. 

“Makanya tadi kalau hpnya si abang atau mbaknya angkat telepon ditukar saja enggak apa-apa begitu, jadi lanjut,” terang Adi. 

Hingga kini video kejadian penumpang yang tertukar tersebut sudah ditonton sebanyak 218,8 ribu kali.





Sumber Berita

Sumber Berita

Lihat Video

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *