Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Pria Ini Buktikan Jumlah Kaki Hewan Kaki Seribu Hingga 10 Kali Percobaan

  • Share


Pernakah kalian bertanya-tanya mengenai jumlah kaki dari hewan kaki seribu yang asli? Mungkinkan jumlah kaki dari hewan itu benaran ada seribu. 

Baru-baru ini viral di media sosial, aksi seorang pria yang membuktikan sendiri jumlah kaki dari hewan kaki seribu hingga lakukan 10 kali percobaan. Pria tersebut membagikan momen dirinya menghitung kaki dari hewan itu dalam sebuah video singkat yang diunggah di akun TikTok pribadinya animal_plants. 

“Menghitung kaki seribu real dari sumbernya. Kira-kira benaran seribu enggak ya?” ucap pria ini seperti dikutip oleh Yoursay.id, Jumat (12/08/2022). 

Pria tersebut menghitung hewan kaki seribu yang ditemukannya di toilet rumah. Hewan itu di kampung tempatnya tinggal disebut dengan ‘luluk’.

Dia menghitung kaki dari hewan kaki seribu dengan bantuan sendok makan. Butuh perjuangan ekstra untuk bisa menghitung hingga selesai kaki hewan tersebut. 

Sebab, kaki dari hewan itu kecil dan rapat serta tubuhnya mudah sekali menggulung sendiri. Ketelitian, kesabaran, fokus mata yang tajam, dan waktu yang lama dibutuhkan supaya dapat menghitung kaki dari hewan ini.

Pria tersebut bahkan harus melakukan 10 kali percobaan untuk bisa menghitung kaki dari hewan kaki seribu. Melalui 10 kali percobaan, dia membutuhkan sekitar 1 jam guna menyelesaikan hitungannya dengan tepat. 

Jumlah Kaki dari Hewan Kaki Seribu

Jumlah kaki dari hewan kaki seribu. (TikTok/ animal_plants)

Perlu diketahui apabila pria itu hanya menghitung kaki sebelah dari hewan kaki seribu. Nanti, akan dikalikan dua untuk mendapatkan jumlah keseluruhan kakinya. 

Ternyata setelah dibuktikan oleh pria ini jumlah kaki dari hewan ‘luluk’ tersebut tidak sampai seribu loh, hanya ratusan saja. 

“Oke gais akhirnya selesai jumlahnya 112,” katanya. 

Jadi, 112 kaki satu bagian dikali dua jumlah keseluruhan kaki dari hewan itu ada 224 kaki saja. 

Hingga kini, video viral menghitung kaki dari hewan kaki seribu sudah ditonton sebanyak 2 juta kali. Kolom komentar videonya langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. 

“The real orang gabut,” komentar salah satu warganet. 

“Niat amat lu bang,” sambung yang lain. 

“Itu salah yang benar 400 bang,” pendapat lainnya. 

“Bapak juga super gabut, aku takut kalau lihat itu auto teriak,” tanggapan warganet yang lain. 





Sumber Berita

Sumber Berita

Lihat Video

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.