Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Rela Keluarkan Uang Rp 480.000, Begini Antusias Penggemar Datang ke Fans Screening One Piece Film: Red

  • Share


JAKARTA, KOMPAS.com– Penggemar One Piece antusias mengantre tiket fans screening One Piece Film: Red di CGV Central Park pada Minggu (18/9/2022).

Mereka berbaris dengan rapi untuk mengantre ambil tiket beserta merchandise dari pihak CGV.

Uniknya, para penonton yang hadir dalam fans screening menggunakan aksesoris yang dikenakan oleh para karakter One Piece.

Salah satunya, Fariz (20). Fariz sengaja mengenakan topi jerami yang biasa digunakan oleh karakter Luffy saat datang di screening One Piece.

Baca juga: Harga Tiket Fans Screening One Piece Red Versi 2, Dibanderol Seharga Rp 480.000

“Aku suka sama karakter Luffy makanya pakai biar lebih seru aja nontonnya. Ini (topinya) aku beli di Shopee,” ujar Fariz saat ditemu di CGG Central Park, Jakarta Barat, Minggu (18/9/2022).

Fariz mengaku sengaja menonton fans screening karena ia penggemar One Piece sejak masih kecil. Dia juga menyukai karakter utama One Piece, Luffy.

“Luffy membuat saya termotivasi, walaupun dia sedikit bodoh, tapi dia kapten yang bagus. Dia men-support kawan-kawannya untuk berusaha, berjuang di tengah ketertekanan,” kata Fariz.

Demi menonton karakter idolanya, Fariz rela beli tiket fans screening One Piece dengan harga Rp 480.000.

Baca juga: Alasan Mengapa Harga Tiket Fans Screening One Piece Film Red Mahal

Tak hanya mendapatkan tiket, dari uang yang dikeluarkannya itu Fariz bisa mendapat merchandise khusus berupa satu set stand akrilik, satu kaps One Piece, dua set kartu, tiga pin hologram, dan poster ukuran A2.

Tiur di fans screening One Piece di CGV Central Park, Minggu (18/9/2022).Kompas.com/Cynthia Lova Tiur di fans screening One Piece di CGV Central Park, Minggu (18/9/2022).

“Ya enggak apa-apa (ngeluarin uang Rp 480.000). Ini buat koleksi, kenang-kenangan. Mau kapan lagi bisa beli begini karena aku suka banget,” ucap Fariz.



Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *