Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Seorang Guru Berikan Tugas pada Siswa untuk Menggambar Dirinya, Semakin Akhir Hasilnya Bikin Kaget

  • Share


Menggambar menjadi salah satu tugas yang sering diberikan oleh guru kepada siswa-siswanya. Ada berbagai macam objek yang guru tugaskan untuk siswanya gambar. 

Baru-baru ini viral di media sosial, seorang pak guru membagikan hasil lukisan siswa yang menggambarkan dirinya semakin akhir malah bikin kaget.

Pak Guru mengunggah hasil lukisan para siswanya di akun TikToknya Karimullah Saragih dalam sebuah video singkat. Video tersebut diposting ulang akun Instagram viralrepost.id.

“Menggambar guru cek. Hari ini anak-anak tugasnya menggambar pak guru,” tulisan keterangan unggahan seperti dikutip oleh Yoursay.id, Jumat (12/08/2022). 

Rekaman video diawali dengan foto diri dari Pak Guru yang memakai seragam dinas. Selanjutnya, video memperlihatkan kertas hasil lukisan para siswa yang menggambar sosok Pak Guru. 

Lukisan siswa yang pertama ditunjukkan masih aman. Gambaran siswa tersebut melukiskan Pak Guru yang sedang berdiri dengan dua tangan dimasukkan ke saku memakai seragam dinas. 

Hasil Gambaran Para Siswa

Hasil gambaran para siswa. (Instagram/ viralrepost.id)

Lukisan siswa yang kedua juga masih aman. Namun, lukisan berikutnya dari siswa bernama Dimas Akbar tampak sedikit mengejutkan. 

“Mulai ganteng,” ungkap Pak Guru menilai lukisan Dimas Akbar.

Lukisan keempat milik siswanya ini setingkat lebih bikin kaget. Menurut Pak Guru, lukisan siswa tersebut yang menggambarkan dirinya lebih mirip dengan korek api. 

Pasalnya, tubuh Pak Guru yang dilukis lurus dan tinggi menjulang. Ada pula lukisan siswa yang menggambarkan dirinya seperti orang busung lapar dengan perut membesar dan rambut tumbuh sedikit. 

Lukisan dari siswa bernama Almira yang diwarnai dikatakan oleh Pak Guru memiripkan dirinya dengan tokoh Kartun Spongebob. Begitu pula dengan lukisan dari Gate yang bikin Pak Guru mirip tokoh kartun Spongebob. 

Semakin Akhir Hasil Gambarnya Bikin Kaget

Hasil gambaran para siswa. (Instagram/ viralrepost.id)
Hasil gambaran para siswa. (Instagram/ viralrepost.id)

Semakin akhir hasil lukisan siswa semakin bikin kaget. Ada siswa yang menggambarkan Pak Guru mirip dengan musuh Spiderman memiliki banyak tangan. 

Bahkan ada siswa lainnya yang menggambar Pak Gurunya menjadi mirip alien. 

“Sudahlah tidak sanggup saya melihatnya,” terang Pak Guru di akhir video. 

Warganet ketawa usai menonton video hasil lukisan para siswa yang menggambar sosok Pak Guru Karimullah Saragih ini.

“Enggak lucu ah bercandanya,” komentar warganet dengan emoji tertawa. 

“Enggak kuat ngakak,” sahut yang lain.

“Lagi ngantuk langsung seger bengek banget kocak,” imbuh lainnya. 

“Asli ngakak,” timpal warganet yang lain. 





Sumber Berita

Sumber Berita

Lihat Video

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *