Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Viral Pria Pelontos Terekam Lempar Api di SPBU Cirebon hingga Picu Kebakaran, Berjalan Santai Setelahnya

  • Share


PURWOKERTO.SUARA.COM, CIREBON- Aksi membahayakan terekam kamera CCTV di sebuah SPBU yang disebut berlokasi di Jalan Ray Gunung Jati, Cirebon. Dalam video yang beredar di media sosial, awalnya tempak pengendara sepeda motor mengantre pengisian bensin di dispenser SPBU. 

Saat seorang petugas mengisi BBM ke salah satu kendaraan, tampak seorang pria berkepala pelontos menghampiri kendaraan itu. 

Ia terlihat memasukkan sesuatu ke tangki yang sedang diisi BBM oleh petugas. Setelah melakukan aksinya, pria itu bukannya lari, namun terlihat berjalan santai meninggalkan tempat kejadian. 

Sontak api berkobar hingga membuat pengendara dan orang yang mengantre pengisian lari tunggang langgang. Mereka panik karena insiden itu bisa memicu kebakaran hebat yang membahayakan jiwa mereka. 

Baca Juga:Wapres Ma’ruf Amin Tegaskan Komponen Cadangan Penting dalam Sistem Pertahanan

Beruntung petugas sigap mengambil alat pemadam api kemudian menyemprotkannya ke titik api. Hingga api berhasil dipadamkan, sebelum menjalar dan menimbulkan kebakaran hebat. 

Petugas dan warga yang berada di tempat itu kemudian mengejar pria misterius tersebut. Hingga pria itu diamankan polisi dari amukan massa yang geram atas tindakannya yang membahayakan. 

Belum diketahui pasti motif pria itu melemparkan api ke tangki motor saat pengisian BBM di SPBU. 


Loading…





Sumber Berita

Sumber Berita

Lihat Video

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *