Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Viral Video Ibu-Ibu Marahi Mahasiswa Tutup Jalan Perintis Makassar saat Demo: Cuma Bisa Nyanyi!!!

  • Share


SuaraKalbar.id – Viral video seorang ibu-ibu marah dan protes kepada sejumlah mahasiswa Universitas Hasanudin (Unhas) saat lakukan aksi demo dan tutup seluruh pintu depan jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar (08/09/22).

Lewat video yang dibagikan oleh akun Instagram @daenginfo, terlihat sejumlah mahasiswa Unhas dengan almamater merahnya tengah melakukan aksi demo terkaitan kenaikan harga BBM.

Namun, aksi tersebut tampak dinilai merugikan para masyarakat umum yang ingin melintasi jalan tersebut hingga akhirnya membuat seorang ibu-ibu berkerudung hijau emosi.

Dalam video yang dibagikan sang ibu awalnya terlihat sedang beradu debat dengan seorang mahasiswa terkait aksi demo tersebut.

Baca Juga:CEK FAKTA: Menurut Erick Thohir, Naik Turunnya Harga BBM di Indonesia Tidak Ditentukan Oleh Harga Minyak Mentah Dunia

Berusaha mengabaikan mahasiswa yang mencoba menjelaskan situasi, sang ibu terlihat membuang muka dan menyuruh para mahasiswa untuk langsung menghadap ke gedung DPRD.

“Yaudah kalau mau pergi sana (ke gedung DPRD), jangan disini,” ucap ibu tersebut sambil menunjuk ke arah masyarakat yang tak bisa melintasi jalan.

Melihat hal tersebut, mahasiswa tersebut kemudian meminta kesediaan para warga untuk melakukan aksi demo.

“Saya sampaikan ke bapak ibu sekalian, lebih baik sengsara sesaat daripada sengsara selamanya,” ucap mahasiswa yang kemudian mendapatkan pembelaan dari rekan mahasiswa lain.

Tak selang beberapa lama, mahasiswa tersebut kemudian tampak mulai mengacuhkan ibu-ibu tersebut yang kembali membuatnya memanas dan memarahi mahasiswa.

Baca Juga:KemenkopUKM Targetkan 6 Juta Pelaku UMKM Terdampak Kenaikan BBM Terima Bantuan Hibah Rp600.000

“Kamu udah ngerugiin banyak orang. Lihat-lihat yang tersiksa. Astagfirullah. Bikin malu sumpah,” ucap ibu tersebut.



Sumber Berita

Sumber Berita

Lihat Video

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *